Singgung Tentang Orang Ketiga, Terkuak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Punya Perjanjian ‘Memalukan’ Jika Salah Satunya Berselingkuh

Beritarokokslot.com – Pasangan selebriti Tanah Air yang satu ini bisa dibilang cukup jarang diterpa isu miring.

Hingga tahun ketujuh pernikahan, pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama masih terlihat adem ayem saja.

Diketahui, kini keduanya aktif menggunakan Youtube sebagai sarana berbagi tips dan cerita rumah tangga.

Seperti baru-baru ini video dari Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati yang diunggah di kanal YouTube pribadi mereka.

Konten yang satu ini dibuat untuk membahas seputar pernikahan dan rumah tangga dengan judul video ‘Teman Tidur’.

Pasangan ini kerap menjawab pertanyaan dari warganet seputar rumah tangga mereka.

“Kalau salah satu dari kalian ada yang selingkuh, apa yang kalian lakukan dan gimana cara mengatasinya?” tanya seorang warganet.

Andhika Pratama pun mengatakan kalau yang berselingkuh harus angkat kaki dari rumah dan meninggalkan semuanya.

“Keluar pakai kolor,” kata Ussy menimpali.

Hal yang sama juga berlaku bagi Ussy jika dirinya terbukti mengkhianati pernikahan mereka.

Ibu empat anak itu akan angkat kaki dari rumah dengan hanya memakai pakaian dalam dan meninggalkan semuanya.

Rupanya, itu sudah menjadi kesepakatan bersama ketika salah satu dari mereka berselingkuh.

“Itu sudah perjanjian kita, jadi kalau sampai ada yang selingkuh kita tinggalin semua yang ada di rumah ini, anak dan semua,” kata Ussy.

“Ya nggak tahu sih ya,” ungkap Andhika tiba-tiba.

Melihat sang suami memotong, Ussy pun mengalihkan pandangan ke Andhika Pratama dengan tatapan curiga.

“Kenapa, takut kejadian sama kamu, ya?” cecar Ussy.

“Nggak gitu,” kata Andhika tertawa.

Pria 33 tahun itu menjelaskan kalau jika benar itu terjadi, prakteknya tidak mungkin sesuai dengan yang sudah dijanjikan.

“Ya kita nggak boleh mendahului, ya kita lihat aja,” kata Andhika.

Namun, Ussy tidak tinggal diam dan kekeh suaminya harus keluar dari rumah memakai pakaian dalam jika terbukti mendua.

“Pokoknya tetep, keluar pakai kolor, masuk angin lu!” tukas Ussy.

Andhika Pratama, Adegan Ciuman Demi Uang

Beritarokokslot.com – Berperan menjadi orang ketiga di antara hubungan orang lain ternyata sangat dihayati oleh aktor tampan Andhika Pratama. Dalam film berjudul ADA KAMU AKU ADA, Andhika memang muncul dalam hubungan Bunga Citra Lestari dan Rama Michel.
“Ya, ada juga kenangan pribadinya. Kebetulan aku jadi lebih menghayati. Tapi aku nggak mau cerita kengan pribadi itu. Pokoknya pas menerima peran di film itu, karakternya gue banget,” kata Andhika, saat ditemui di presscreening film ADA KAMU AKU ADA, di Jakarta Theater, Jakarta, Selasa (6/5).

Saat ditanyakan soal perasaannya saat mencium Bunga Citra Lestari, Andhika mengaku senang. Senangnya Andhika itu bukan karena mengecup bibir Bunga. Dia senang mencium Bunga demi uang.

“Kita kan dah kenal banget. Di sini gue ciuman, tapi dapat duit. Kalau dibilang cuma nafsu, itu salah. Adegan ini lumayan sulit karena gue takut diulang. Untung nggak ada pengulangan,” tutur Andhika.

Adegan mencium Bunga itu bukan kali pertama dilakoni artis yang pernah duet menyanyi dengan Melly Goeslaw ini. Sebelumnya, dia sudah tiga kali beradu bibir dengan lawan main di film.

24 thoughts on “Singgung Tentang Orang Ketiga, Terkuak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Punya Perjanjian ‘Memalukan’ Jika Salah Satunya Berselingkuh”
  1. купить карниз с электроприводом [url=http://www.vc.ru/u/2465162-elektrokarnizy-prokarniz/907958-elektrokarnizy-upravlenie-svetom/]http://www.vc.ru/u/2465162-elektrokarnizy-prokarniz/907958-elektrokarnizy-upravlenie-svetom/[/url].

  2. продвижение сайтов оптимизация сайтов [url=https://seo-live.com/novosti-rinka/chto-delat-esli-vi-popalis-na-udochku-moshennikov-v-seti]https://seo-live.com/novosti-rinka/chto-delat-esli-vi-popalis-na-udochku-moshennikov-v-seti[/url].

  3. Березин Андрей Евроинвест [url=http://asninfo.ru/persons/459-berezin-andrey-valeryevich/]http://asninfo.ru/persons/459-berezin-andrey-valeryevich/[/url].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *