cupi-cupita

Beritarokokslot.com – Dunia maya dibuat heboh lewat kemunculan sebuah video syur yang mirip pedangdut Cupi Cupita. Namun alih-alih meradang, pelantun Goyang Basah itu justru merasa santai.

Cupi Cupita bahkan mengaku masih virgin dan belum pernah melakukan hubungan seksual. Ketika ditanya soal tanggapannya mengenai video tersebut, ini jawaban Cupi Cupita.

“Bingung juga nanggapinnya kaya gimana, cuma kan nanti bakal ketahuan (siapa pelakunya). Cuma Cupi gak mau sesumbar dulu,” ujar Cupi Cupita, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/12).

1. Merasa Malu

Kendati demikian, Cupi tetap merasa malu meski lakon di dalam video tersebut bukan dirinya. Apalagi pihak keluarga sudah mulai bertanya-tanya soal hal itu.

“Nanya-nanya mah, cuma dijawab aja ya. Bingung juga tapi nanti kan terbukti. Semoga masalahnya nggak merembet karena meski bukan Cupi tapi malu banget,” jelasnya.

2. Ogah Bawa ke Ranah Hukum

Meski sudah mencoreng nama baiknya, Cupi Cupita justru ogah membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Kira-kira apa alasannya?

“Kalau Cupi gak ribet ya, dikit-dikit harus lapor, diperpanjang. Selama itu gak terlalu mengganggu sih Cupi nyantai aja, cuek aja, biarin aja lah,” tandasnya.

Klarifikasi Cupi Cupita Mengenai Video Syur Mirip Dirinya, Ngaku Masih Virgin!

Beberapa waktu terakhir ini dunia maya dibuat heboh dengan munculnya video syur mirip pedangdut Cupi Cupita. Guna mengkonfirmasi kabar yang beredar, awak media pun lantas menghubungi yang bersangkutan.

Pelantun Goyang Basah itu menegaskan jika wanita yang ada dalam video itu bukan dirinya. Dan di atas itu semua, Cupi mengaku jika dirinya masih virgin atau belum pernah melakukan hubungan badan sama sekali.

“Yang jelas bukan Cupi aja, Nggak, bukan Cupi. Cupi masih virgin,” ungkap Cupi saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/12).

1. Belum Sempat Lihat Videonya

Hingga saat ini, Cupi sendiri belum melihat langsung video yang ramai jadi perbincangan tersebut. Namun dari informasi orang-orang terdekat, wanita yang terlihat di video memang mirip dirinya.

“Iya sih, udah ada yang DM. Cuma Cupi belum sempat buka (videonya), karena setiap mau buka itu kan lagi di jalan, jadi belum buka,” sambung wanita berusia 27 tahun itu.

2. Sempat Merasa Panik

Ketika kabar video syur mirip dirinya bermunculan, Cupi tak menampik jika Ia sempat merasa panik. Namun kini Ia bisa lebih santai karena merasa tak pernah melakukan hal yang menyalahi aturan.

“Agak panik sih, tapi kayaknya nggak pernah khilaf deh haha. Maksudnya aku nggak mau sembarangan juga kalau ngomong, tapi nggak lah. Insya Allah bukan Cupi,” tuntasnya.

7 thoughts on “Tersandung Skandal Video Syur Mirip Dirinya, Cupi Cupita Ogah Bawa Kasus ke Ranah Hukum”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *